Manchester United Hanya Kurang Tiga Pemain Baru untuk Mengejar Liverpool

Manchester United Hanya Kurang Tiga Pemain Baru untuk Mengejar Liverpool

Birubola.com – Manchester United terus menunjukkan peningkatan sejak Premier League kembali. Sang legenda, Ryan Giggs, bahkan sampai yakin kalau klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu mengejar level Liverpool saat ini.

Bruno Fernandes dkk baru saja tampil di pentas Premier League pada Jumat (17/7/2020) dini hari tadi melawan Crystal Palace. Mereka sukses menuai kemenangan dengan skor 2-0 berkat aksi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Hasil tersebut memperpanjang torehan tak terkalahkan Manchester United menjadi 19 pertandingan. Bukan cuma itu, mereka juga terus menempel Leicester City yang berada di peringkat ke-4.

Jelas, Manchester United sudah tidak punya kesempatan untuk menjuarai Premier League musim ini. Sebab gelar tersebut sudah dikantongi oleh Liverpool sejak beberapa pekan yang lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Butuh Tiga Pemain Lagi

Musim ini benar-benar menunjukkan jarak yang besar di antara Manchester United dan Liverpool. Namun, melihat performa the Red Devils yang semakin apik, bukan tidak mungkin kalau mereka bakalan berbicara banyak musim depan.

Ryan Giggs, yang sekarang menukangi Timnas Wales, tidak memungkiri adanya jarak tersebut. Namun ia percaya kalau MU bisa mengejar ketertinggalannya dengan merekrut tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas.

“Pemain berkarakter telah datang, Fernandes terlihat seperti seorang pemimpin, dia nampanya memiliki karakter. Harry Maguire adalah kapten. Jadi ini bukan soal pemain, tetapi soal memiliki budaya dan karakter yang bisa berkembang,” ucap Giggs kepada Premier League Production.

“Bukan cuma starting XI, tapi juga skuat dan keseluruhan perasaan dari klub. Mereka sedang bergerak ke arah yang tepat, namun saya percaya mereka masih butuh tiga pemain lagi,” lanjutnya.

Kekuatan Serangan Balik Manchester United

Bruno Fernandes menginspirasi kebangkitan Manchester United musim ini. Namun peran trio bomber the Red Devils yang terdiri dari Martial, Rashford, dan Mason Greenwood tidak boleh dilupakan.

“Ancaman serangan balik yang Greenwood, Rashford, Martial dan Fernandes punya – kekuatan berlari itu – dan sekarang anda bisa melihat pengambilan keputusan serta eksekusi operannya,” tambahnya.

“Serangan balik, di mana mereka sangat kuat dalam 19 bulan terakhir, dengan tambahan imajinasi di sekitar kotak penalti, anda bisa mendapatkan semua tipe gol dari pemain seperti ini,” pungkasnya.

Sumber : Metro, Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *